PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA SURABAYA

6 Olahraga Yang Efektif Bakar Lemak dan Melangsingkan Tubuh

 

PT. Rifan Financindo Berjangka,? Tubuh ideal adalah impian semua wanita, namun tidak semua wanita terlahir dengan tubuh tersebut. Oleh karena itu banyak wanita yang melakukan segala upaya untuk mencapainya, seperti melakukan diet, melakukan perawatan agar kurus dan melakukan olahraga. Ada beberapa olahraga yang efektif membakar kalori dalam tubuh Anda, berikut adalah olahraga tersebut seperti yang dilansir oleh reviewmedicalhealth.com

??? Kickboxing : 800 Kalori Per Jam

Kickboxing menawarkan latihan yang melibatkan seluruh tubuh Anda karena membuat Anda menggunakan setiap otot utama dan meliputi pelatihan interval. Detak jantung Anda akan lebih cepat dan distabilkan beberapa kali sepanjang latihan, ini sangat efektif untuk menurunkan berat badan.

??? Bersepeda: 700 Kalori Per Jam

Ada 2 cara melakukan olahraga ini, mengambil kelas bersepeda di gym atau Anda bisa melakukannya di jalan sambil menikmati udara segar. Pastikan mengatur kecepatan sekitar 14-16 per jam untuk membakar kalori sebanyak 700.

??? Zumba: 500 Kalori Atau Lebih Dalam Satu Jam

Zumba adalah perpaduan tarian yang menggunakan prinsip latihan interval dan latihan ketahanan. Latihan ini mampu meningkatkan metabolisme tubuh Anda. Untuk jumlah kalori yang terbakar, setiap orang berbeda-beda tergantung berat badan, jenis kelamin, tingkat kebugaran dan seberapa keras orang berlatih.

??? Jump Rope: 780 Kalori Per Jam

Jika Anda tidak memiliki waktu yang lama untuk melakukan olahraga, olahraga ini mampu membakar 130 kalori Anda setiap sepuluh menit. Selain bisa menciptakan tubuh ideal, olahraga ini juga mampu meningkatkan massa tulang dan meningkatkan kesehatan tulang.

??? Aerobik: 600 Kalori Per Jam

Mengikuti kelas aerobik dapat membakar lemak dan kalori Anda. Ambilah kelas aerobik yang disana Anda tidak hanya mampu membakar lemak dan kalori namun Anda juga dapat menemukan lingkaran sosial yang baru.

??? Lari: 650 Kalori Per Jam

Melakukannya secara konsisten selama satu jam tidaklah mudah bagi Anda yang belum terbiasa melakukannya. Anda dapat mengakalinya dengan misalnya, berjalan selama tiga menit lalu berlari selama 1 menit. Hal itu dapat meningkatkan daya tubuh Anda, dan mengurangi waktu pemulihan untuk denyut jantung serta membakar lemak.

Itulah 6 olahraga yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan tubuh yang ideal. Mana yang mau Anda coba terlebih dahulu Ladies?

 

 

Sumber : Vemale