PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA SURABAYA

6 Hal Yang Tidak Pernah Dikatakan Wanita Sukses

PT. Rifan Financindo Berjangka, Setiap orang sukses pasti punya rahasia masing-masing ya Ladies. Ingin tahu dong salah satu rahasianya? Marieclaire.com mengungkapkan bahwa wanita sukses selalu memilih kata-kata yang mereka pakai dengan bijak, karena mereka tahu kata-kata itu memiliki kekuatan. Berikut enam perkataan yang tidak akan diucapkan oleh wanita sukses.

??? “Aku Tidak Tahu Bagaimana Caranya”

Mereka mungkin tidak tahu bagaimana caranya melakukan sesuatu, tapi mereka mencari tahu. Mereka mencari tahu siapa orang yang ahli di bidang itu, mengamati, dan bertanya jika tidak paham. Anda pasti akan tahu jika mencari tahu bukan?

??? “Aku Tidak Punya Waktu”

Semua orang memiliki jatah waktu yang sama, 24 jam. Tergantung bagaimana Anda membagi dan memprioritaskan waktu Anda. Mengatakan “aku tidak punya waktu”, menunjukkan bahwa Anda tidak ingin melakukan hal itu. Jika sibuk, cobalah katakan sesuatu seperti, “saya akan melakukannya, tapi saya butuh waktu beberapa hari untuk menyelesaikannya” atau “saya sedang fokus mengerjakan hal lain sekarang, mungkin hasilnya akan lebih baik jika dia (usulkan teman Anda) yang melakukannya sekarang”.

??? “Ya” Pada Semua Hal

Cobalah mengatakan “tidak”. Anda tidak harus setuju pada hal-hal yang bertentangan dengan pendapat Anda bukan. Mungkin Anda juga bisa mencoba mengutarakan pendapat Anda sebagai pelengkap kata “tidak”.

??? “Ini Tidak Adil”

Wanita sukses tidak akan mengatakan bahwa hidupnya tidak adil. Mereka tahu mereka sudah berjuang dengan maksimal, namun jika mereka tidak mendapatkan apa yang pantas, atau orang lain mendapatkan yang lebih baik, mereka akan menerimanya. Mereka akan terus berjuang dan tidak akan membuang-buang waktu untuk komplain.

??? “Aku Tidak Pernah Pergi Liburan”

Pernahkah Anda memperhatikan bahwa bos-bos di perusahaan besar selalu memiliki waktu untuk berlibur? Mereka melakukannya karena mereka tahu mereka butuh waktu untuk menghilangkan kejenuhan, menjernihkan pikiran, dan sejenak “lari” dari pekerjaan. Well, liburan tidak harus mahal, Ladies.

??? “Gajiku Tidak Sesuai”

Well, semua orang akan mengaku mereka layak mendapatkan lebih bukan. Tapi wanita sukses tahu pasti, bahwa gaji, hanya sebagian kecil dari hal-hal lain yang akan menyesuaikan dengan sendirinya, jika mereka bekerja keras. Terdengar naif memang, tapi itu pikiran yang bagus.

Jadi, Ladies, mungkin mulai sekarang ada baiknya kita lebih bijak dalam memilih kata-kata yang kita gunakan. Satu langkah lagi yang kita pelajari tentang bagaimana caranya “naik”.

 

Sumber : Vemale