PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA SURABAYA

6 Cara Menghindari Rasa Bosan Setelah Menikah

 

PT. Rifan Financindo Berjangka, Ketika Anda menjalani sebuah hubungan pernikahan, pasti akan ada waktunya Anda berada dalam titik monoton. Hal ini akan membuat salah satu kehilangan minat terhadap pasangan mereka. Jangan sampai itu menimbulkan masalah serius dalam rumah tangga Anda. Oleh karena itu berikut adalah tips cara menjaga kehidupan tetap menarik setelah menikah seperti yang dilansir oleh boldsky.com

??? Terus Belajar

Ini adalah hal yang paling penting yang harus Anda lakukan dalam hubungan Anda. Menikah tidak berarti bahwa Anda tahu pria Anda luar-dalam dan tidak ada yang baru tentang dia. Bicara padanya tentang masa kecil Anda dan bertanya apakah dia telah melakukan sesuatu yang benar-benar gila dan melihat bagaimana wajahnya menjadi cerah ketika ia mulai berbicara tentang hal itu. Pembicaraan ini akan membantu Anda untuk memahami pria Anda dengan cara yang lebih baik.

??? Berdandan

Berikan kejutan pada pria Anda dengan berdandan dan melihat ekspresi di wajahnya setelah seharian bekerja. Hal ini membantu untuk menjaga hal-hal yang menarik dalam hidup Anda setelah pernikahan. Jangan heran jika ia kembali menguntungkan dengan berdandan seperti yang Anda inginkan.

??? Tetap Berkencan

Ketika Anda menikah itu tidak berarti bahwa Anda tidak dapat berkencan pasangan Anda lagi. Ini akan membunuh hubungan. Pastikan kalian memiliki tanggal yang direncanakan pada kalender Anda. Ini akan membantu Anda untuk berdandan yang terbaik di depan pasangan Anda dan bersenang-senang bersama.

??? Berikan Hadiah

Pikirkan tentang hal-hal yang ia berencana untuk membeli sesuatu sejak lama. Anda dapat mengejutkannya dengan membeli kan hal tersebut untuknya. Hal ini membuat dia menyadari bahwa Anda peduli tentang dia. Ini adalah salah satu cara untuk menjaga hal-hal yang menarik setelah pernikahan.

??? Memiliki Teman Anda Sendiri

Pasangan Anda adalah salah satu orang yang paling penting dalam hidup Anda, tetapi teman-teman Anda sama-sama penting. Hangout dengan teman-teman minimal sekali dalam sebulan. Ketika ia melihat bagaimana teman-teman Anda memperlakukan Anda ia menyadari betapa beruntungnya dia untuk mendapatkan pasangan seperti Anda yang selalu dikelilingi oleh teman-teman.

??? Jangan Pernah Kehilangan Ketertarikan

Jika Anda mengharapkan pasangan Anda untuk menjadi tertarik pada Anda sepanjang waktu maka pastikan bahwa Anda memperlakukan dia dengan cara yang sama. Jika Anda berdua senang bisa terlibat dalam kehidupan masing-masing, maka Anda tidak akan memiliki masalah. Selama Anda menjaga hal-hal yang menarik dengan menempatkan dalam beberapa usaha Anda dapat menikmati dan menjelajahi dalam hubungan Anda.

Nah Ladies, itulah cara membuat kehidupan Anda tetap menarik setelah menikah.

 

Sumber : Vemale