PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA SURABAYA

6 Alasan Mengapa Anda Harus Melupakan Mantan

PT. Rifan Financindo Berjangka, Ketika sebuah cermin jatuh dan pecah berkeping-keping, apa yang Anda lakukan? Apakah Anda akan memperbaikinya untuk menyatu dengan lem? Jawabannya adalah tidak. Mungkin Anda bisa menyatukannya kembali, namun Anda tidak akan bisa mengembalikannya seperti awal.

Itulah mengapa Anda harus bergerak maju dan meninggalkan segala hal yang terjadi pada masa lalu Anda. Anda tidak harus membuka kembali pintu tua untuk sesuatu atau seseorang di masa lalu. Itu tidak sehat dan itu akan menghambat Anda untuk mengambil langkah berikutnya dalam hidup Anda.

Berikut adalah 6 alasan yang membuat Anda berpikir untuk tidak membuka pintu untuk masa lalu seperti yang dilansir oleh elitedaily.com

  1. ??? Segala sesuatu terjadi karena suatu alasan. Jika pada kenyataannya Anda harus berakhir dengan mantan Anda tentu ada alasan yang mendasarinya. Dan jika memang Anda seharusnya tidak berpisah, maka hal itu tidak akan terjadi seperti yang telah terjadi saat ini.
  2. ??? Anda tidak akan menemukan orang yang tepat jika terjebak dengan orang yang salah. Jika Anda terus memandang ke arah mantan Anda, makan Anda tidak akan melihat orang sempurna yang datang. Anda akan terlalu buta untuk dapat melihatnya.
  3. ??? Anda membiarkan orang menyakiti Anda terus-menerus. Jika Anda terus-menerus mendengar permintaan maaf untuk hal yang sama, itu tidak akan berakhir. Anda akan terus kecewa dan percaya pada janji-janji palsu yang diikuti oleh serangkaian ?permintaan maaf?
  4. ??? Ketika Anda berpikir tentang masa lalu, patah hati akan selalu satu langkah di depan Anda. Ini seperti Anda mengambil dua langkah maju dan satu langkah mundur. Anda tidak akan bisa bergerak tanpa kenangan yang memenuhi pikiran Anda setiap hari.
  5. ??? Ini tidak akan sama seperti awalnya. Setelah hubungan berakhir, tidak akan ada cara yang akan membawa Anda ke masa indah seperti dahulu kala.
  6. ??? Akan ada orang yang lebih baik untuk Anda. Anda akan menemukan seseorang yang akan menghormati Anda, seseorang yang akan membuat Anda mempertanyakan mengapa Anda pernah membuang waktu Anda untuk orang sebelum dia.

Ladies, itulah beberapa alasan mengapa Anda harus maju ke depan dan melupakan masa lalu serta orang yang ada di masa lalu Anda.

 

Sumber : Vemale