PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA SURABAYA

5 Tanda Pekerjaanmu Telah Membuatmu Jadi Mayat Hidup

 

PT. Rifan Financindo Berjangka, Pekerjaan memang penting, bahkan jadi salah satu gengsi tersendiri, karena kamu mampu menghasilkan uang untuk memenuhi kebutuhan hidupmu sendiri. Tapi pekerjaan pun punya sisi yang bisa jadi membuatmu seperti tak memiliki kehidupan.

Pekerjaan bisa menyedot seluruh semangatmu dan hampa bahkan membuatmu seakan seperti mayat hidup. Hal ini wajar terjadi, umumnya karena kamu bosan melakukan rutinitas begitu-begitu saja, jalan di tempat, dan seakan jiwamu diperas habis. Ini tanda-tandanya jika kamu mulai merasakannya.

??? Malas tiap bangun pagi

Umumnya, pagi hari jadi waktu yang fresh dan penuh semangat untuk memulai aktivitas. Tapi jika kamu justru merasa sangat malas bangun pagi dan tak ingin segera berangkat kerja, sepertinya kamu butuh rehat. Jika kamu punya passion dalam pekerjaanmu, kamu tak akan pernah lelah menghadapinya.

??? Harus tetap bekerja karena ada tagihan

Inilah alasan utama yang seringkali dikatakan orang mengapa mereka masih melakukan pekerjaannya saat ini, karena akan selalu ada tagihan untuk memenuhi kebutuhan hidup, terutama jika kamu punya keluarga yang harus dinafkahi. Sekalipun kamu tak suka pekerjaanmu, kamu harus tetap melakukannya.

??? Kamu hanya merasa “hidup” saat weekend datang

Kebanyakan orang akan lebih bahagia ketika weekend datang, ini tanda bahwa kamu sudah lelah dengan pekerjaanmu. Kamu merasa weekend adalah waktumu untuk menikmati hidup dan mengembalikan semangatmu, karena kamu merasa bagai mayat hidup di hari kerja.

??? Kamu tak merasa terpenuhi dengan pekerjaanmu

Untuk apa sebenarnya kamu bekerja? Apakah ini membuatmu bahagia, atau justru sebaliknya? Kamu butuh semangat dan tujuan hidup. Inilah yang membuat hidupmu lebih berarti dan bermakna. Kamu akan lebih puas dan bangga dengan hidupmu sendiri jika kamu mengikuti passion-mu.

??? Kamu merasa tak menjadi dirimu yang dulu lagi

Seiring berjalannya waktu, kamu akan menyadari kamu seperti kehilangan jati dirimu yang dulu, yang sering tertawa, yang bebas atau yang ceria dan bersemangat. Pekerjaan seakan menyedot seluruh jiwamu hingga kamu tak seperti dulu lagi.

Coba lihat lagi ke dalam dirimu sendiri, apakah pekerjaanmu seperti itu? Atau justru pekerjaan jadi hal menyenangkan untukmu? Yuk ambil cuti dan refresh pikiranmu jika lelah ladies. PT. Rifan Financindo Berjangka.

 

 

Sumber : Vemale