PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA SURABAYA

5 Resep Camilan Dingin Segarkan Panasnya Siang

 

PT. Rifan Financindo Berjangka, Duh panas-panas gini paling enak menyegarkan tubuh dengan kudapan dingin. Tidak harus membelinya, Ladies juga bisa membuatnya sendiri di rumah. Resepnya cukup dicari lewat browsing ke dunia maya, jadi pastikan untuk mengisi smartphone-mu dengan pulsa online murah. Siap berkreasi di dapur? Let?s go!

No-Bake Oreo Cheesecake

Hanya butuh 4 bahan saja untuk membuat kudapan yang bakal jadi favoritmu ini. campurkan whipped cream, cream cheese, dan gula hingga rata. Lalu tambahkan biskuit oreo yang sudah dihancurkan ke dalamnya, aduk kembali. Tuang dalam loyang pie, haluskan permukaannya dengan spatula karet, lalu taburi kembali dengan oreo. Bungkus dengan plastic wrap lalu simpan dalam lemari pendingin selama 4 jam.

Ice Cream Sandwich

Kali ini, cukup dua bahan saja untuk membuat camilan dingin favorit, yang biasa disajikan di caf? atau restoran mahal. Keluarkan es krim agar mudah untuk diambil dengan sendok khusus. Siapkan biskuit vanilla atau cokelat yang cukup lebar, lalu posisikan sesendok es krim di tengahnya. Tutup dengan biskuit hingga membentuk sandwich. Segera nikmati atau bekukan hingga 3 hari ke depan.

Jangan sampai kudapan lezat ini meleleh gara-gara lemari pendingin yang tidak berfungsi. Pastikan untuk mengisi pulsa listrik PLN agar kamu dapat menikmati sajian ini, terutama saat sedang merasa gerah.

Strawberry Icebox Cake

Rasa asam manis yang dimiliki strawberry menyempurnakan kudapan dingin yang mudah dibuat ini. Ladies hanya perlu menyediakan irisan strawberry, graham crackers, dan whipped cream.

Pertama, sendokkan whipped cream di dasar loyang lalu tumpuk dengan biskuit dan tutup dengan lapisan whipped cream. Tata strawberry lalu ulangi urutan ini hingga bahan habis. Bekukan hingga menjadi padat. Selain nikmat, kudapan dingin ini juga memiliki lapisan yang cantik sehingga cocok disuguhkan buat tamu yang datang ke rumah.

Frozen Yogurt

Jika selama ini Ladies harus merogoh kantong cukup dalam untuk membeli semangkuk frozen yogurt, kini bermodalkan beberapa bahan kamu dapat menikmati sepuasnya. Campurkan yogurt, krim, milk, gula, sirup jagung, ekstrak vanilla, dan garam. Aduk hingga gula larut, dinginkan selama 2 jam. Tuangkan campuran ini ke dalam mesin pembuat es krim. Bekukan sekitar 1 jam sebelum disantap.

Watermelon Granita

Semangka menjadi penghilang gerah yang tepat, apalagi jika disajikan dalam bentuk slushie. Caranya cukup mudah kok Ladies. Blender potongan semangka, gula, dan perasan jeruk nipis hingga halus. Bekukan, lalu setiap 30 menit keluarkan dan kerok menggunakan garpu. Ulangi hingga 2,5 jam hingga membentuk kristal halus yang berwarna kemerahan.

Kudapan dingin mana yang jadi favoritmu? PT. Rifan Financindo Berjangka.

 

 

Sumber : Vemale