PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA SURABAYA

5 Perawatan Kulit Yang Harus Dilakukan Sebelum Tidur

 

PT. Rifan Financindo Berjangka, Tidak melakukan perawatan di malam hari sebelum tidur akan memberi masalah pada kulit Anda. Ketika Anda tidur, tubuh Anda berelaksasi dan melakukan proses perbaikan atau penyembuhan. Dan saat itu, kulit Anda mengalami regenerasi. Berikut ini adalah beberapa perawatan kulit yang sebaiknya tidak Anda lewatkan ketika malam hari sebelum tidur dilansir dari boldsky.com.

??? Cuci muka

Sebelum Anda tidur, pastikan kulit Anda benar-benar terbebas dari berbagai macam kotoran. Bersihkan wajah Anda dengan sabun muka sehingga Anda tidur dengan wajah yang fresh. Jangan sampai Anda tidur dengan wajah yang penuh dengan kotoran.

??? Makan makanan rendah karbohidrat

Ketika Anda bangun di pagi hari, Anda akan melihat ke cermin. Jika Anda merasa kecewa karena melihat kulit Anda yang kusam, cobalah mengonsumsi makanan rendah karbohidrat di malam hari seperti salad atau jus. Jika Anda melakukannya, Anda tidak akan merasa kecewa ketika bercermin di pagi hari.

??? Hindarkan wajah rambut Anda

Di malam hari, usahakan untuk menghindarkan wajah dari rambut Anda. Hal ini karena rambut Anda mungkin berminyak dan jika mengenai wajah, akan membuatnya kotor. Jadi lebih baik Anda menggulung rambut Anda di malam hari.

??? Menggunakan krim mata

Jika Anda ingin menggunakan krim mata, waktu terbaik untuk melakukannya adalah di malam hari sebelum tidur. Anda akan bangun dengan kulit yang bersinar dengan melakukannya. Ini adalah salah satu tips perawatan kulit sebelum tidur.

??? Gunakan pelembab pada kaki dan tangan

Malam hari adalah saat yang tepat untuk melembabkan beberapa bagian tubuh Anda seperti tangan dan kaki. Dengan melakukannya, kulit pada bagian itu akan terlihat cerah dan lembut pada pagi hari. Maka dari itu, gunakan moisturizer sebelum Anda tidur.

 

Sumber : Vemale