PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA SURABAYA

5 “Mantra” Agar Hari-Hari Anda Terasa Lebih Bahagia

 

PT. Rifan Financindo Berjangka, Siapa bilang kalimat-kalimat sederhana tidak membawa dampak apa-apa pada hari yang Anda jalani? Tentu sudah terbukti bahwa kata-kata sederhana, seperti “terima kasih”, bisa membawa perubahan besar lho. Mendapatkan ucapan terima kasih dari orang lain dapat membuat Anda merasa dihargai dan merasa berguna bagi orang tersebut. Berikut ini 5 “Mantra” yang dapat Anda pakai agar hari-hari Anda terasa lebih ringan dan menyenangkan, seperti yang telah dilansir oleh Girlfriend.com.au.

??? “Aku Salah”

Jangan malu mengaku salah, jika Anda memang bersalah. Pengakuan sederhana itu dapat menyelamatkan suatu hubungan lho Ladies, hubungan apapun itu, meskipun mungkin sebenarnya partner Anda juga bersalah. Selain membuka jalan agar partner Anda memaafkan Anda, kata-kata tersebut juga bisa menyembuhkan rasa bersalah Anda bukan?

??? “Aku Minta Tolong”

Minta tolong itu hal yang manusiawi, dan wajar jika dilakukan. Mungkin Anda enggan mengatakannya karena malu, tapi apa salahnya mengakui jika Anda memang butuh pertolongan? Meminta bantuan seseorang untuk melakukan sesuatu adalah cara instan untuk keluar dari kesulitan Anda bukan? Dan tentunya membuat hari Anda lebih mudah.

??? “Aku Minta Maaf”

Sangat baik jika Anda bersedia untuk menerima keadaan bahwa memang Anda yang salah, lalu meminta maaf untuk memperbaiki keadaan. Anda akan dimaafkan atau tidak, itu lain soal.

??? “Aku Sayang Kamu”

Itu buat pasangan? Tidak harus. Biarkan orang lain, misalnya orang tua, saudara, sahabat, tahu apa yang Anda rasakan, dengan cara mengatakannya. Selagi ada kesempatan untuk mengatakannya, mengapa tidak? Tentu sangat menyenangkan mengetahui ada yang menyayangi Anda bukan?
“Bagus Sekali!” atau “Kamu Cantik Sekali”

Memberikan pujian tentu tidak mendatangkan keuntungan apa-apa bagi Anda, tapi akan membuat orang yang Anda puji merasa senang dan dihargai. Jangan malu atau terlalu ‘mahal’ untuk memberikan pujian. Setiap orang layak mendapatkannya.

Bagaimana? “Mantra” yang sederhana bukan? Cobalah mengatakannya, agar hari-hari yang Anda jalani terasa lebih menyenangkan. Bukan hanya membawa dampak positif bagi Anda, tapi juga bagi orang lain.

 

Sumber : Vemale