PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA SURABAYA

5 Hal Positif Dari Sebuah Kencan Yang Gagal dan Berantakan

 

PT. Rifan Financindo Berjangka, Mungkin pepatah ‘Anda harus mencium katak sebelum bertemu Pangeran Tampan’ ada benarnya. Pasti Anda sudah pernah mendengar pepatah ini. Jika Anda pernah mengalami kencan yang berantakan dan berakhir dengan gagal, maka Anda bisa mengambil beberapa hikmahnya.

Memang sangat sulit untuk menemukan pria impian saat kencan pertama, namun, jangan pernah menyerah untuk mencari yang terbaik. Berikut ini beberapa hal positif yang bisa menjadi pelajaran saat mengalami kencan yang gagal, seperti dilansir dari amerikanki.com.

??? Menjadi Pengalaman

Anda bisa menceritakan kisah Anda, kepada sahabat-sahabat Anda, agar dapat dijadikan pengalaman. Walaupun kemungkinannya Anda akan ditertawakan. Namun, dengan? bercerita, akan membuat perasaan Anda menjadi lebih baik.

??? Menambah Teman

Saat Anda berpacaran, secara tak sengaja justru Anda merasa lebih baik berteman dengan dirinya. Jika Anda belum menemukan kecocokan dengan pacar saat ini, pikir dua kali sebelum melupakannya, karena dia mungkin bisa menjadi teman baik bagi Anda. Hal seperti ini akan membantu Anda untuk menemukan pria seperti apa yang Anda inginkan.

??? Sebagai Refreshing

Saat Anda mengalami kencan yang buruk, anggap saja sebagai refreshing, daripada berdiam diri di rumah sepanjang hari. Bahkan jika kencan Anda sangat membosankan, setidaknya Anda bisa keluar dan bertemu dengan seseorang.

??? Tempat Rahasia

Mungkin setelah kencan pertama, Anda tahu bahwa Dia tidak tepat bagi Anda, tetapi, Anda masih bisa bersenang-senang. Anda jadi tahu restoran yang oke atau tempat wisata yang keren, yang bisa Anda kunjungi bersama teman-teman Anda.

??? Pengetahuan Baru

Salah satu hal positif dari kencan yang buruk, adalah Anda akhirnya bisa menemukan pria yang baik setelah bertemu dengan pria yang tak cocok bagi Anda. Saat kencan selanjutnya, Anda pasti akan lebih antusias untuk mempersiapkan diri dengan lebih baik.

Kencan adalah sebuah perjalanan yang sangat menyenangkan. Hal ini dapat memperkenalkan Anda pada orang-orang baru dan tempat-tempat baru. Sangat penting bahwa Anda tidak menganggap kencan yang berakhir berantakan sebagai kegagalan. Belajar dari apa yang telah Anda alami, dan terus mencari pria impian Anda! Apakah Anda pernah memiliki kencan yang buruk? Apa saja hal-hal positif tentang kencan yang buruk? Silakan berbagi pemikiran dan pengalaman di kolom komentar ya Ladies.

 

Sumber : Vemale