PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA SURABAYA

5 Hal Ini Bisa Buat Anda Makin Bahagia di Kantor

 

PT. Rifan Financindo Berjangka, Jakarta Bekerja di kantor membutuhkan semangat yang tinggi. Ada banyak cara yang dapat Anda lakukan untuk tetap meningkatkan gairah saat bekerja. Salah satunya adalah dengan melakukan kebiasaan-kebiasaan baik di kantor.

Dengan melakukan kebiasaan baik ini, gairah Anda pun dapat terjaga dan Anda dapat terus bersemangat bekerja. Dengan semangat tersebut Anda bisa menyelesaikan pekerjaan dengan baik dan bahkan lebih cepat.

Melansir themuse.com, Senin (22/5/2016) berikut beberapa cara yang bisa Anda lakukan agar bisa meningkatkan gairah saat bekerja:

1. Makan makanan sehat

Ketika bekerja, banyak orang yang mulai melupakan pentingnya menjaga kesehatan lewat asupan makanan. Padahal makanan sehat sangat penting bagi mereka yang ingin gairah tetap terjaga selama bekerja. Selain itu, makanan sehat juga dapat membuat tubuh lebih sehat dan prima.

2. Olahraga teratur

Olahraga dapat membantu mencegah penambahan berat badan yang berlebihan atau membantu mempertahankan penurunan berat. Ketika Anda sibuk dalam aktivitas fisik, Anda membakar kalori. Semakin intensif aktivitas tersebut, semakin banyak kalori yang terbakar. Olahraga yang teratur dapat membuat tubuh Anda semakin bugar

3. Menabung dan atur pengeluaran dengan bijak

Tidak semua mampu mengatur pengeluarannya dengan baik. Namun apabila Anda ingin tetap bahagia dan mampu meningkatkan mood bekerja di kantor, maka hal ini harus Anda lakukan. Uang hasil tabungan dapat Anda pakai untuk keperluan yang lebih baik.

4. Jangan tunda pekerjaan

Menunda pekerjaan hanya akan membuat Anda semakin sulit untuk menuntaskan pekerjaan. Saat pekerjaan sudah mulai menumpuk, belum lagi jika pekerjaan dikejar deadline biasanya mulai membuat Anda mengalami tekanan. Saat tertekan tentu mulai menimbulkan rasa stres pada diri Anda. Salah satu cara yang bisa Anda lakukan untuk mengatasi kondisi seperti ini adalah merapikan kembali jadwal dan mengatur waktu dengan baik.

5. Organisir pekerjaan Anda

Kenyamanan di kantor adalah sebuah awal kebahagiaan dalam bekerja, maka dari itu sebaiknya Anda membuat suasana nyaman di kantor Anda. Caranya? Organisir pekerjaan dan atur meja kerja senyaman mungkin. Meja yang tertata dengan rapih dan menarik tentu akan membuat suasana bahagia saat bekerja.? (vna/Gdn)

 

 

Sumber : Liputan 6