PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA SURABAYA

10 Pembeli Pertama Moge Honda Langsung Jajal Performa Motor di Bali-Lombok

10 Pembeli Pertama Moge Honda Langsung Jajal Performa Motor di Bali-Lombok

 

PT. Rifan Financindo Berjangka, Denpasar -Salah satu bentuk apresiasi spesial kepada para konsumen motor gede (moge)-nya, PT Astra Honda Motor (AHM) mengajak 10 pembeli pertama moge Honda untuk melakukan turing dari Bali hingga ke Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB). Mereka akan langsung merasakan performa dari moge yang dibelinya itu.

GM Marketing Planning & Analysis AHM Agustinus Indraputra mengungkapkan, touring tersebut bertujuan untuk memberikan sensasi berkendara yang istimewa kepada para konsumen yang telah memiliki moge Honda.

“Kami ingin para pecinta big bike Honda tidak hanya sekedar menjadi pembeli, namun juga dapat merasakan langsung kesenangan mengendarai big bike Honda melalui beragam keistimewaan dan teknologi terbaik Honda di rute yang istimewa yakni Bali-Lombok,” ungkap Agustinus di Nusa Dua, Bali, Kamis (11/6/2015).

Sebanyak 10 pemilik pertama moge Honda itu akan touring selama 2 hari (11-12 Juni). Mereka akan menikmati pengalaman tak terlupakan berkendara big bike sejauh hampir 400 km.

Bukan sekedar touring dan bersenang-senang, mereka juga akan menyerahkan bantuan di bidang pendidikan senilai total Rp 100.000.000 di desa Trunyan, Bali dan desa Pringgasela, Lombok Timur.

“Kami melihat bahwa perkembangan dan kemajuan teknologi informasi berjalan sangat cepat. Seiring dengan hal itu, kami ingin memberikan nilai tambah dalam proses pembelajaran anak-anak sehingga juga dapat merasakan dan memanfaatkan teknologi untuk perkembangan pendidikan mereka,” lugasnya.

Di hari pertama, mereka berjalan dari Grand Nikko Hotel, Nusa Dua dan menuju ke beragam tempat wisata eksklusif dan eksotis di Bali. Di hari keduanya, mereka akan memasuki rute Lombok dan rombongan kembali dapat menikmati sensasi kecepatan dari big bike Honda yang dimulai dari Senggigi menuju Desa Pringgasela, Lombok Timur.

“Ketangguhan, kecepatan, kenyamanan berkendara, posisi berkendara terbaik dan fitur-fitur yang dihadirkan pada big bike Honda ini dapat dibuktikan, dirasakan dan dinikmati langsung oleh para konsumen selama turing jalan lurus, berliku dan naik-turun,” tuntasnya.

 

 

Sumber : Detik Oto