PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA SURABAYA

10 Fakta Kontroversial Teori Ilmu Pengetahuan Modern Aneh

Jum’at, 24 Oktober 2014

Ini adalah daftar teori aneh atau keyakinan bahwa banyak orang berlangganan? dengan daftar fakta-fakta sejauh ilmu pengetahuan modern yang bersangkutan. Ini tidak dimaksudkan sebagai kritik terhadap orang-orang percaya, tetapi sebagai diskusi tentang teori dan fakta.

Berikut? 10 Fakta Teori Ilmu Pengetahuan Modern Aneh? dikutip dari listverse dan lihat.co.id:
9.Magic
Teori: Teori adalah dengan menggunakan benda-benda tertentu seperti lilin, keris dan berbagai macam hal yang dapat menekuk alam semesta untuk Anda benar-benar akan mengabaikan hukum-hukum fisika dan hukum praktis alam semesta.Fakta: Banyak orang mengklaim bahwa mereka dapat menggunakan kekuatan seperti setan memanggil, malaikat atau hal-hal lain dan OOBE atau keluar dari pengalaman tubuh di bawah kondisi laboratorium tapi tak seorang pun telah mampu membuktikannya sejauh ini. Ada insiden yang menentang penjelasan logis, seperti klaim beberapa orang menggunakan papan Ouija, meskipun sejak ada peristiwa ini dapat dibuktikan itu adalah bukti yang sangat lemah.

8.Reptoids
Teori ini: Ini harus menjadi salah satu teori yang paling aneh yang pernah melahirkan, hal ini diklaim paling terkenal oleh David Icke tetapi juga oleh beberapa orang lain. Ini menyatakan bahwa keluarga kerajaan Inggris, keluarga Presiden Bush serta banyak petinggi lainnya sebenarnya alien yang ada disini untuk diam-diam mengambil alih bumi, makan dari manusia untuk mempertahankan “bentuk manusia” mereka.Fakta: Sebagian besar bukti teori terdiri dari foto yang disempurnakan orang-orang seperti Bush dengan mata reptil mencari, meskipun mereka telah tampil dengan berbagai bentuk bukti seperti video dan aspek lain dari reptil reptoids di bumi. Video semua melahirkan telah terbukti palsu atau begitu jelas palsu tidak ada yang membuang-buang waktu dan sumber daya untuk melihat ke dalamnya.

8.2008 is actually 1711
Teori ini: Teori di sini adalah bahwa awal Abad Pertengahan tidak pernah ada dan kami telah menghitung bumi hampir 200 tahun lebih tua daripada yang sebenarnya.Fakta: Ya, tidak ada cara yang kuat untuk membuktikan atau menyangkal hal itu, karena teori yang sangat mengatakan karbon kencan usia ini cacat. Mereka juga mengklaim tes tertulis dari era itu adalah pemalsuan dari orang-orang dari masa itu. Meskipun mereka belum mengajukan alasan mengapa dan tidak ada bukti kuat dari mereka untuk membuktikan teori ini karena dasar dari teori mereka berhenti kita dari mampu secara ilmiah membuktikan mereka salah.

Ini adalah masalah yang percaya apa, meskipun bukti tampaknya menjadi lebih kuat untuk sisi terhadap Abad Pertengahan tidak ada. Karena semua ini adalah teori mengatakan bahwa kencan karbon tidak benar dan tulisan adalah palsu meskipun kita memiliki garis waktu hampir sempurna dengan karbon kencan kita gunakan, kita hampir dapat melemparkan satu ini selain tanpa bukti.
7.Nazi Advances
Teori: Teori adalah Nazi yang lebih jauh ke depan daripada teknologi akan memungkinkan mereka untuk menjadi pada saat itu. Hal ini berkisar liar namun salah satu versi yang paling populer adalah bahwa Nazi mendarat di bulan pada awal 1942 dan mendirikan basis bulan di sisi gelap bulan. Mereka juga memiliki perusahaan dengan setidaknya setengah lusin peradaban asing, dan bahwa Nazi lainnya tetap di bulan sampai hari ini.Fakta: Ada begitu banyak lubang di Teori ini, misalnya skeptis sebagian besar percaya bahwa kita tidak punya kontak sama sekali dengan alien seperti yang belum, serta sisi gelap bulan beku, mereka akan membutuhkan mesin yang luar biasa untuk mencapai tinggal di sana.

Mereka akan membutuhkan suatu cara untuk memperbaharui semua sumber daya mereka, ini dapat dijelaskan oleh tanaman yang tumbuh untuk makanan dan udara. Tapi mereka juga akan membutuhkan sumber energi dari beberapa jenis, yang ada harus menjadi salah satu yang belum ditemukan oleh kita kembali di bumi.
6.Bumi Berongga
Teori: Teori ini bumi sebenarnya berlubang dan tidak diisi dengan magma. Hal ini berkisar dari sana menjadi kerang berlapis beberapa di dalam (biasanya empat) ke bagian dalam memiliki tanah seperti kita, dengan 800 mil dari kerak antara kami dan mereka, kebanyakan orang biasanya mengatakan ada juga matahari batin.Fakta: Meskipun ini tidak cukup gila atau mungkin seperti yang lain itu masih sangat tidak mungkin. Kita tidak tahu pasti apa yang di bawah kerak bumi kita, tetapi teori ini benar-benar lupa untuk menyebutkan di mana magma yang meletus dari gunung berapi berasal dari jika bumi itu berlubang. Selain itu, matahari batin akan menimbulkan banyak masalah seperti penduduk dalam kemungkinan besar sedang tersedot ke gravitasi atau terjebak dalam jilatan api matahari dari itu. Teori ini sering didukung oleh fakta bahwa tidak mungkin untuk mencari bagian bawah Kutub Utara saat ini untuk itu.

Ada juga sebuah puri di Eropa dengan pertahanan diatur untuk membela melawan serangan dari dalam ke luar. Karena lubang bumi batin berada di bawah sebuah kapel di benteng, yang akan melibatkan mencatat benteng untuk memeriksa teori ini, pemilik tidak akan membiarkan ini, banyak sering menggunakan ini sebagai bukti. Catatan ini kadang-kadang dan nomor 7 telah dicampur bersama-sama, mengatakan Nazi yang tersisa melarikan diri ke bumi batin.
5.Terraformed Mars
Teori: Teori di sini adalah bahwa Mars sudah sedang terraformed belakang punggung kami dengan kelompok-kelompok seperti NASA dan ESA, itu adalah klaim yang cukup baru dan hanya didukung oleh spekulasi
dan beberapa foto.Fakta: Pertama harga, tampaknya hampir tidak ada teori mengambil harga ke account user ketika mereka datang dengan ide-ide ini, NASA sudah mengalami kesulitan seperti yang menjaga diri mereka sendiri didanai. Harga membawa sesuatu ke Mars yang bisa terraform itu akan biaya miliaran, bahkan mungkin triliunan.

Teknologi komputer yang diperlukan untuk memastikan itu setiap hal kecil yang benar akan biaya bahkan lebih. Belum lagi waktu, dibutuhkan Lander untuk sampai ke Mars dari bumi sehingga sesuatu yang besar akan waktu bertahun-tahun untuk sampai ke sana dan tidak mungkin bahkan bekerja ketika itu.
Taruhan terbaik kami untuk terraforming Mars saat ini adalah untuk mengambil mikroba prasejarah yang makan dari karbon dioksida dan gas lain dan membiarkan mereka membentuk Mars dengan cara yang sama para ilmuwan berpikir mereka membentuk bumi. Tentu saja hal ini sendiri akan mengambil jutaan tahun, pada saat ini tampaknya tidak ada cara untuk terraform Mars dan tidak ada alasan.
4.Penyembuhan Pikiran
Teori ini: Teorinya adalah bahwa menggunakan pikiran Anda untuk berpikir positif dan mendorong diri sendiri dan orang lain untuk merasa lebih baik benar-benar membantu dan dapat menggantikan obat.Fakta: Sayangnya ini diyakini oleh banyak orang, dan meskipun tentu tidak bisa terluka untuk flu biasa, karena istirahat dan relaksasi adalah hal terbaik untuk itu setelah semua. Untuk lebih orang penyakit serius yang benar-benar percaya ini mungkin tidak pergi ke dokter, dan dengan demikian mereka dapat merusak tubuh mereka, atau bahkan bunuh diri. Ini tidak lebih efektif daripada doa yang ketika itu tampaknya bekerja dapat dijelaskan sebagai kebetulan.

Banyak orang benar-benar percaya di dalamnya dan untungnya untuk beberapa dari mereka efek plasebo membuat penampilan utama, karena mereka berpikir mereka menjadi lebih baik, tubuh mereka lebih kuat dan mereka kadang-kadang menarik.
3.Chakras
Teori ini: Kami masing-masing memiliki tujuh cakra turun dari atas kepala kami untuk kaki kita, mereka dapat digunakan untuk berbagai hal dan kebangkitan satu biasanya dapat membantu Anda dengan hal tertentu, seperti pendengaran ditingkatkan, realisasi tiba-tiba dan Daftar goes on.Fakta: Tidak ada cara untuk membuktikan hal-hal yang ada. Tetapi orang-orang percaya pada mereka, beberapa lebih daripada jiwa. Mereka biasanya dihubungkan dengan kasus paranormal dan dengan demikian biasanya tidak memiliki cerita khusus semua mereka sendiri. Meskipun ada beberapa laporan dari orang yang memiliki kemampuan sedikit lebih besar atau mengetahui apa yang akan terjadi sebelum itu terjadi.

Ini biasanya dijelaskan oleh ‘indra keenam’, sering digambarkan sebagai cara otak untuk mengaktifkan pikiran bawah sadar yang membantu kita mengumpulkan informasi dan mengolahnya sedemikian rupa sehingga kita tidak tahu bagaimana kita memperolehnya tapi kami memiliki informasi. Hal ini dapat menjelaskan mengapa orang berpikir bahwa mereka sudah pernah ke tempat-tempat yang mereka tidak pernah memiliki, dan perasaan lain dari alam, ini juga dapat menjelaskan lebih jauh hampir semua jika tidak semua kasus chakra.
2.Holographic-reality
Teori ini: Teori sini adalah kehidupan yang tidak ada, kita semua dalam program uji fakta dalam virtual reality raksasa atau pemain dari realitas itu sendiri.Fakta: Sekali lagi tidak ada cara khusus untuk menyangkal teori ini. Meskipun itu berarti pada kenyataannya kita mungkin akan terlihat jauh berbeda atau tidak ada sama sekali. Ada tidak banyak dasar untuk ini untuk berdiri di atas, karena yang lain ‘tidak dapat membuktikan tidak bisa membuktikan’ paradoks, itu kembali ke penilaian kita sendiri.

Aneh mungkin tampaknya teori ini bisa menjelaskan banyak masalah dengan dunia dan hal-hal seperti penanggalan karbon. Jika kita semua adalah / hanya menguji subyek dalam tes realitas skala besar virtual, maka semua anomali kita temukan, dan banyak misteri dunia dapat dijelaskan sebagai bug dan Glitches dalam program.
Tidak ada bukti kuat bahwa itu tidak ada meskipun, dan itu kemungkinan besar hanya dihasilkan oleh ketakutan masyarakat dari usia teknologi kita melangkah ke dalam, dan apa yang mungkin dilakukan untuk kita.
1.Agama
Teori ini: Meskipun teori sangat bervariasi dari agama ke agama, sebagian besar dari mereka percaya bahwa ada makhluk atau makhluk yang lebih besar maka apa pun di alam semesta yang menciptakan bumi. Hal ini masih berlaku umum di peradaban Barat bahwa ada dewa.Fakta: Kita menemukan diri kita di paradoks yang lain, tidak ada cara untuk membuktikan atau menyangkal agama apapun. Banyak orang percaya dalam agama mereka akan sering mengatakan Tuhan sedang menguji kita karena ia telah memalsukan banyak hal yang kita lihat dalam sejarah. Seperti tulang dinosaurus yang berusia jutaan tahun.

Namun skeptis biasanya menunjukkan fakta lain, seperti kedua Anda menerima satu agama Anda benar-benar menolak ribuan orang lain. Skeptis juga akan mengarah ke bukti bahwa semua yang disebut efek doa dapat dijelaskan melalui kebetulan. Mereka juga akan menunjukkan kesalahan dalam tulisan-tulisan Alkitab, dan masalah dengan gagasan surga pada umumnya. Meskipun bukti ini banyak orang tetap menyembah dewa-dewa mereka.
Skeptis umumnya percaya bahwa agama didirikan untuk salah satu dari dua alasan. Alasan satu karena orang takut dan mencari cara untuk mengatakan hidup ini tidak semua yang Anda dapatkan. Alasan kedua adalah bahwa orang-orang bingung dan mencoba untuk datang dengan jawaban tentang mengapa dan bagaimana semua hal ini sampai di sini, sehingga mereka datang dengan ide-ide dari dewa.
Tidak ada yang kurang mengikuti hal-hal tertentu dari agama tertentu tidak selalu berarti buruk. Satu hal yang umum Anda akan menemukan dalam semua agama biasanya ditulis dalam kata-kata yang berbeda namun dengan arti yang sama: apakah kepada orang lain apa yang Anda ingin orang lain lakukan untuk Anda. Sebuah motto yang baik untuk hidup.
Sumber : lihat.co.id